Hadiah Natal Dari Spotify

Udah kedua kalinya gue nulis sesuatu tentang Spotify. Bukan tulisan berbayar lho ini… hanya sekedar berbagi kebahagiaan sejak hari Malam Natal 24 Desember πŸ˜‰

Jadi, seperti biasa pagi-pagi benar gue nyalain komputer setelah bangun pagi. Situs pertama yang gue buka pagi itu adalah Buzzfeed. Kemudian gue tercengang ketika melihat berita bahwa sejak jam 00.01 dini hari di hari itu (24/12), lagu-lagu The Beatles bisa dimainkan lewat Spotify. Bukan cuma 1-2 album, tapi Spotify berhasil mendapatkan hak siar untuk streaming seluruh 13 album The Beatles dari awal sampe akhir.

Senengnya kayak apa coba tuh?!!!!!?!?!?!?!?!!!!!

Gue langsung buka Spotify dan bener aja! Di halaman pertama langsung ada banner playlist The Beatles. Ada lebih dari lima playlist dan hobi gue dua hari belakangan adalah buka Spotify dan nyanyi-nyanyi lagu The Beatles. Ah, seneng banget rasanya. The Beatles adalah band jadul pertama yang gue suka. Kira-kira gue masih umur 9 tahun waktu tahu fenomena band ini. Bahkan gue suka The Beatles lebih dulu daripada suka Duran Duran.

Yang punya Spotify dan suka The Beatles, silahkan buka Spotify dan selamat nyanyi-nyanyi!

3 komentar pada “Hadiah Natal Dari Spotify”

  1. Aku liat ini tadi pas lagi mau workout. Nggak ngeh banget sih, tapi reaksi kamu sama persis dengan Bartosz. Ternyata dy juga udah lama nunggu The Beatles to stream on Spotify ;D

    Suka

    1. Biasanya dulu yang keluar cuma cover2 lagunya aja. Ah seneng banget di Spotify udah ada semua lagunya, remastered pula!

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.