Musim Semi di Taman Nasional Hoge Veluwe

Kaki gue udah gatel banget sebulanan enggak liat yang ijo-ijo. Percayalah, sebelum ke Belanda, gue bisa tahan berbulan-bulan nggak pergi ke taman atau melakukan kegiatan alam, tapi begitu disini rasanya kalo enggak pergi ke bukit atau hutan kayak sakaw sendiri, gitu. Mungkin kata sahabat gue bener kali yah, ketika lo berkenalan dengan alam, lo akan… Lanjutkan membaca Musim Semi di Taman Nasional Hoge Veluwe